Senin, 24 Agustus 2009

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Dear friends...

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Friends. Ini merupakan hari keempat menjalankan ibadah puasa. "Maaf" mungkin merupakan kata yang tepat atas keterlambatan saya mengucapkannya. Maklum karena keterbatasan penggunaan internet yang hanya dapat saya lakukan di office. Hehe...

Bagaimana ni pelaksanaan ibadah puasanya? Moga2 berjalan dengan lancar. Meski saya tidak ikut melakukan ibadah puasa, tetapi saya menghargai sahabat2 saya yang melakukan ibadah puasa. Tentu saja saya mendukung mereka untuk melaksanakannya dengan baik.

Hal yang baik dilakukan sebagai tetangga adalah mendukung dan menghargai mereka, karena kita hidup bertetangga. Toleransi beragama itu dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis.

Gud luck friends... Tak lupa saya juga mengucapkan mohon maaf lahir-batin ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar