Senin, 24 Agustus 2009

What I Want to Do?!?

Bingung... setiap ari slalu ja bingung. Why??? coz g gk pernah tau hrs ngap. Mungkin banyak di antara kita yang merasa juga begitu. Gk tau mo ngap, kerjain pa, n everything. Lalu kata2 yang sering muncul d pikiran g y... "What I Want to Do?!?"

Fiuh... mo gmn lg biz kondisinya emang memungkinkan g u/ berpikir demikian. Bagaimana gk klu kita kerja, digaji, tapi gk ngap2in. Pusink kn??? Harusnya sih ngerasain yang namanya MGB tu kita hepi y. Tapi entah napa, g gk bisa tuh ngerasain hepi pas MGB. Aneh rasanya, kita terima something from office, tapi kita gk give something for office.

Kebetulan ja g kerja d kantor yang mengenal namanya low season n high season. Masa-masa tenang atau senggang yang sekarang g alamin tu namanya low season. Masa-masa sibuk di akhir taon sampe awal taon tu namanya high season. High season sih emang gila2an tapi lebih better daripada low season yang santainya gak karuan.

G sering ngerasain bosan, jenuh, dll klu lagi low season biz saking bingungnya gak tau mo ngap sampe jadi kompas mania, detik mania, kapanlagi mania. Pokoknya jadi berita mania versi online de. Untuk menghabiskan waktu, menyalurkan hobi menjadi alternatif yang terbaik.

Sebagai contoh, g hobi menulis, maka g create la blog ni untuk mengisi waktu luang daripada menghabiskannya untuk sesuatu yang kurang bermanfaat. Toh hasilnya mulai g rasain. Jadi lebih hidup dan berwarna karena di blog ini jadi bisa share yang kita rasain. So pertanyaan "What I Want to Do?!?" sepertinya dah mulai terjawab.

Pada intinya, kita harus kenali diri kita dulu sehingga kita bisa tau yang kita mau. Berasa banget loh!!!

3 komentar:

  1. ya benar mbak apa yang selalu jadi pertanyaan adalah apa yang saya inginkan dan apa yang harus saya lakukan, kalau menurut pengalaman saya selama hidup didunia ini adalah lakukan apa yang ingin kita lakukan tapi harus diingat lakukan hal yang positif. lalu apa yang ingin saya inginkan harus saya raih, berusalah untuk mendapatkannya dan mencapainya. hidup harus displin dan harus selalu optimisme....hehehe maaf mbak jadi kepanjangan, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  2. Duh Bu, kalau aku sih justru lagi seneng2nya nih masa low season, secara saat peak season kemarin kan tenaga udah dikuras habis tuh, jadi inilah waktunya buat kiat bersantai dan ber-happy ria he he he...

    BalasHapus
  3. @heru: thx y atas masukanny. iy sih hal yg dilakukan hrs slalu positif meski banyak rintangan. yang penting yakin klu qt bs mendapatkanny.

    @rita: hahaha... iy b rit mah emg slalu hepi tu. biz kn bnyk side job ny. wkwkwk....

    BalasHapus